Our social:

Jumat, 06 April 2018

SANCOJ



Hallo sobat Kali ini saya akan mencoba mengulas sedikit tentang Teknologi Modern yang saat ini sedang Berkembang, lalu apa? berikut ulasannya

Apa itu SANCOJ?

Kata "SANCOJ" adalah kata Esperanto yang berarti "OPPORTUNITIES" dalam bahasa Rusia. Sesederhana itu. Sancoj berarti peluang. Proyek Sancoj bermaksud untuk menawarkan Peluang kepada semua orang secara gratis (dengan biaya transaksi nol). Kami tahu bahwa peluang memiliki arti yang sangat luas dan dapat diartikan sebagai pekerjaan, kontrak proyek, acara, pembelajaran, sertifikasi, sosialisasi, manajemen / peningkatan bakat, pembelian dan penjualan, akuisisi bisnis, distribusi atau waralaba, dll. Itulah mengapa kami menggunakan algoritma hibrid kami untuk membuatnya mudah digunakan.

Sancoj Logo  
Semua tentang proyek SANCOJ dilakukan dengan hati-hati untuk membawa kesuksesan bagi para penggunanya

Hijau dalam logo: berarti rumput hijau, produktivitas, peluang, padang rumput hijau, kerja cerdas, klorofil, yang membantu menarik cahaya (energi)
Warna biru tua di logo: berarti kekayaan, kesuksesan, kepercayaan diri, kecerdasan, stabilitas, dan keamanan.
Posisi warna hijau dalam logo: hijau adalah dasar, karena hijau adalah produktivitas, kerja cerdas, dll, yang merupakan dasar yang akan membawa hasil terbaik
Posisi warna biru dalam logo: menunjukkan kekayaan, kesuksesan, dan stabilitas yang terkait dengan produktivitas dan kerja cerdas.  Akhirnya, hijau dan biru, menikahi logo SANCOJ untuk menciptakan kekayaan dan stabilitas bagi pengguna.

TentangZingo

Zingo adalah Agen Intelijen Buatan yang dibangun di platform Sancoj untuk menganalisis data pengguna dan peluang yang paling menguntungkan bagi pengguna. Kami telah memperhatikan bahwa banyak orang membuat keputusan karier berdasarkan bidang spesialisasi dan pelatihan mereka, status keuangan saat ini, lokasi saat ini, ikatan keluarga, dll. Mereka tidak mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa ditawarkan oleh faktor-faktor lain.

Solusi:

Sancoj menggunakan antarmuka yang sederhana, Anda dapat mengobrol, membeli bisnis, waralaba, meminjamkan uang, mendapatkan dana, dll dan bersosialisasi. Dengan Sancoj, Anda dijamin, Anda menghabiskan lebih sedikit waktu dan energi untuk melakukan hal-hal yang paling penting. 
Nilai proyek hardcap Sancoj ditetapkan sebesar $ 60 juta.

Penjualan chip

Nama Token: SANCOJ
Singkatan: SANC
Presale dari 16 April hingga 23 April 2018
Token didistribusikan: 5000000000
Harga: $ 0,0005
Mata uang yang diterima: BTC & ETH
Bonus: diskon 68,75%
ICO 1 Mei - 30 Mei 2018

Keuntungan dari Proyek Sancoj:


  • Proyek Sancoj adalah salah satu proyek supermarket pertama yang menggunakan infrastruktur uang kripto. 
  • Tujuan utama proyek Sancoj adalah menciptakan platform supermarket yang menawarkan berbagai peluang bagi pengguna.
  • Proyek Sancoj adalah proyek koin yang berhasil menarik perhatian dengan tingkat komisi rendah.
  • Proyek Sancoj akan memungkinkan Anda melakukan transaksi moneter Anda dengan cepat.
  • Dengan proyek Sancoj, Anda akan memiliki kemampuan untuk mentransfer uang Anda lebih cepat atau lebih cepat di luar negeri.
  • Kekurangan mata uang proyek Sancoj dihadapkan sebagai SANC.
  • Proyek Sancoj memberikan beberapa bonus untuk pengguna selama berbagai tahap ico. 1 SANC = 0.0016 $  
Tim






Nah itu dia Sedikit Ulasannya , Untuk Indo Lebih Lanjut Kalian Bisa Kunjungi Alamat Dibawah ini .

Situs web: http://sancoj.com/Buku Putih: https://sancoj.com/assets/whitepaper.pdfTwitter: https://twitter.com/sancojofficialFacebook: https://www.facebook.com/SancojOfficial /Instagram: https://www.instagram.com/sancojofficial/LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/sancoj/Reddit: https://www.reddit.com/user/sancojMedia: https: //medium.com/@sancojTelegramm: https://t.me/sancoj


My Profil :
Profile BTC : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752732;sa=summary
ETH Address : 0x9c633B5581cFDB3f17c9E49091DDc0B3e20d48B8

0 komentar:

Posting Komentar