Our social:

Jumat, 23 Maret 2018

Skyllz – the universal proof of skill protocol

hallo sobat pertama-tama apa itu Skyllz ?
The Skyllz Distributed Platform (SDP) adalah protokol validasi keterampilan open source dan terdistribusi yang memungkinkan pengguna untuk memvalidasi dan memberdayakan akuisisi keterampilan, alokasi, kontekstualisasi dan meningkatkan secara bebas di dalam dan di Skills Touchpoints Applications (STapps) seperti platform e-learning, jaringan platform, platform portofolio, platform pendidikan offline atau platform lain yang ingin mendapatkan manfaat dan menambah nilai pada ekosistem Skyllz.

Sebagai hasil dari 10 tahun terakhir, ada peningkatan yang signifikan dalam keterampilan yang dibutuhkan dalam menghadapi persaingan yang ketat. Pola pendidikan tradisional tampaknya ketinggalan jaman, karena kemajuan teknologi yang sangat cepat menantang ekosistem untuk memberikan dukungan profesional cepat untuk mengikuti perkembangan peristiwa baru-baru ini. Profil profil menjadi semakin kompleks, karena latar belakang fungsional yang kuat diperlukan untuk sukses. Sebagai contoh, industri perbankan tidak lagi membutuhkan karyawan untuk menjadi jenius finansial, karena mereka juga harus berurusan dengan inovasi signifikan yang diciptakan oleh solusi teknologi baru seperti Fintechs dan Blockchain.
Selain itu, untuk industri apa pun ada keterampilan mental tertentu yang diperlukan, yang sering lebih terkait dengan minat dan perilaku pribadi profesional daripada dengan pendidikannya. Pada akhirnya, untuk sukses dalam karir kita, kita semua membutuhkan motivasi dan semangat yang kuat. Bagaimana manajer SDM dapat menentukan profil ideal untuk bekerja dan bagaimana itu bisa menjadi kandidat yang unik? Satu-satunya cara adalah proses sertifikasi yang andal dan kredibel.

Setiap lulusan profesional atau baru-baru ini harus menciptakan reputasinya melalui Talent Branding, sebuah metodologi yang berfokus pada teknik branding untuk meningkatkan bakat orang. Lupakan tentang resume yang ketinggalan jaman, selamat datang di era Bukti!
Bukti-of-keterampilan 
Proof-of-Skill memperkenalkan reputasi yang terkait dengan setiap keterampilan khusus yang dimiliki seseorang. Dia tidak mengalami pertukaran dan menangani tes keterampilan sebagai anotasi yang dapat dilacak pada Ethereum Blockchain.
Protokol inovatif ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem keterampilan manusia yang universal dan berkembang yang akan mengubah cara kita mendemonstrasikan dan meningkatkan bakat kita.
Dia menciptakan standar yang akan menggantikan resume dan mengubah kumpulan bakat unik kami menjadi aset inti kami.
Cara kerjanya Proof-of-Skill 
Bekerja sebagai reputasi dan, sebagai hasilnya, bersifat kumulatif tanpa batasan yang pasti. Seseorang yang berbakat memiliki berabad-abad bukti keterampilannya, terdaftar di blok Efirium. Protokol mengintegrasikan dan memantau validasi dari setiap pengalaman yang diperoleh, ditingkatkan, atau diterapkan dalam aplikasi ekosistem melalui kontrak cerdas.
Sebagai contoh, pengguna dapat memperoleh keterampilan baru untuk platform e-learning favorit Anda, dan kemudian memperbaikinya dengan yang lain, dan untuk bekerja sama dalam proyek ini adalah open source dan membuat konser pertama mereka di platform yang freelance, mendapatkan pada setiap Proof- Mereka secara otomatis membangun reputasi mereka. Reputasi bahwa itu milik pengguna (menghindari kepemilikan data oleh instansi terpusat) adalah portabel dan dapat diakses publik untuk semua.
Tetapi bagaimana Skyllz mentransmisikan kepercayaan dan kepercayaan di antara ekosistem?
Reuters Ratifikatory ahli di daerah tertentu atau keterampilan set (bukan Proof-of-Keterampilan), yang memiliki kewenangan yang cukup untuk memeriksa dan memverifikasi hasil lain (bukan Proof-of-Keterampilan kedua evaluator). Penilai dapat berupa pengguna yang memenuhi persyaratan. Para pendukung bertindak sebagai ekosistem oracle dengan meninjau dan mengevaluasi (tentu saja) pengguna lain.
Proses ini dilakukan secara anonim, dan pemeriksaan harus disetujui oleh setidaknya tiga Pihak. Prosedur ini menjamin penilaian yang dapat diandalkan dan obyektif, tidak tergantung pada bias yang diberikan hanya atas dasar pencapaian tindakan tertentu. Ini akan mencakup berbagai keterampilan, misalnya: pengembangan bisnis, pengkodean (bahasa x, y, z, ...), manajemen komunitas, kepemimpinan, pemikiran konseptual, kemampuan bermain, dll.

Indikator dan rekaman pencapaian prestasi luar biasa akan membantu pengguna berdiri keluar dari kerumunan. Semakin banyak bukti keterampilan yang terkait dengan keterampilan penggunanya, semakin besar kemungkinan ia untuk menjadi ahli dalam industri tertentu. Bukti keterampilan dari setiap keterampilan yang disimpan oleh pengguna mana pun akan tersedia untuk umum dan dibagikan (melalui alamat Ethereumnya).

Kami percaya bahwa semua orang itu unik dan memiliki sesuatu yang membuat mereka berharga bagi seseorang dan untuk sesuatu. Selain itu, berbagi adalah bagian dari seseorang. Pengakuan sosial, status dan rasa hormat diperoleh dengan menampilkan karakteristik tertentu, mencapai prestasi tertentu atau berpartisipasi dalam kegiatan tertentu.
Skyillz percaya pada keterampilan manusia yang positif dan hanya mencatat pencapaian luar biasa dalam blokade.
Mengapa Blockchain? 
Bukti keterampilan sebagai konsep hanya masuk akal jika secara terbuka dapat diakses oleh semua orang yang membutuhkannya, mencapai potensi maksimumnya ketika keandalan dan kekekalan dimainkan bersama sehingga Anda dapat melacak dan berbagi keterampilan Anda. Karakteristik ini melekat pada Blockchain.


Reputasi profesional akan ditandai. Pengguna akan diberi imbalan, dengan keberhasilan mereka, dengan token yang dapat merekauangkan atau gunakan untuk berinvestasi dalam keterampilan, peningkatan, atau keterampilan baru. Sementara itu, reputasi pengguna akan tumbuh. Cara nyata dan andal bagi seorang individu untuk berinvestasi dalam bakat mereka, mengubah keterampilan menjadi aset inti
Untuk informasi selanjutnya klik di bawah ini:
Situs web : https://skyllz.org/

Profil BTC: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752732;sa=summary

 
 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar